Photobucket

Saturday, August 20, 2005


Sepenggal dari bagian 42

Iya sudah !!! Bilang saja aku tolol, bodoh, goblok !!! Bilang aja semuanya !!!! Cinta nyaris menjerit, memaki-maki dirinya sendiri sebenarnya, namun ia mengarahkannya kepadaku dan Ethan, yang tentu saja membuat kami berdua saling berpandangan.

Gue tau gue adalah cewek goblok, yang terlalu polos untuk percaya, bahwa cinta itu selalu baik adanya !!! Tapi, lo tau ??? Adrian dan yang katanya cinta itu adalah brengsek !!!kata-katanya sungguh menusuk hatiku. Nggak seharusnya Cinta berkata seperti itu. Maksudku, akupun belajar tentang makna cinta yang sebenarnya dari dia. Aku melihat bahwa cinta itu adalah hal yang paling ajaib dan indah melalui dirinya. Aku belajar bahwa cinta itu selalu memperjuangkan sesuatu.

Aku belajar bahwa cinta itu berusaha untuk tidak berpikiran jelek terlebih dahulu, namun cinta itu mempercayai. Aku belajar banyak dari Cinta, namun sepertinya, ia sudah tidak mau dengar dan percaya lagi akan definisi cinta yang ia yakini sebelumnya. Seolah semua pernyataannya tentang cinta yang brengsek adalah mutlak, absolut, pasti !!!

nantikan tanggal mainnya ;)

ime' ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home