Photobucket

Monday, June 26, 2006


...

berjalan dalam kesendirian,
lalu ketakutan,
aku memejamkan mataku...

dan air mata pun mengalir...

ya sudah, biar saja...
aku lupakan...

walau hatiku...
masih disitu...
berharap...
bahwa itulah hartaku...

akankah aku menjadi seorang Santiago,
yang berhenti karena lelah dan letih,
melupakan tujuanku bertualang sampai sejauh ini?

Santiago, could you inspire me more?
i'm so... blank...

walau begitu...
...
...
...
...
...
...

HIDUP ARGENTINAAAAHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
HAHAHAHAHAHA... JERMAAAANNNNNN, MARI BERTARUUUNNNGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KOEKOEKOEKOEKOEKEOKEOEKOKOEK!!!


[Ria]
kokeokeoekoekoekeokeoek... gue emang lagi nonton Argentina-Meksiko waktu itu. Emang bener Meksiko maennya lagi bagus. Tapi gue mah, teteeeuuupppp... Argentinaaahhh!!!!!!!!!!!!!!!!!


ime'...


6 Comments:

Blogger Madame Butterfly said...

*geleng-geleng kepala*

[sekarang miara ayam yah me ?]

10:25 AM  
Anonymous Ria said...

huh sebel sebel...Mexico keabisan tenaga tuh di perpanjangan wkt. ya udah, brikutnya ayoh Argentina...hajar Jerman wakakakak. btw, nonton Portugal-Blanda gak td malem? gileeee, itu mah bkn maen bola tp tawuran...bunuh2an gtu hihihi.

3:20 PM  
Blogger ime' said...

[juragan kupu-kupu]
wekekeekkeek... iyeee... banyak banget ayam deket rumah gue, ama di perut gue :)):)):))

[ria]
wegegegegegegegeg... yongkeh barongkeh :P donk :P
gue nonton tuh Portugal-Belanda, gelow yeeee... 4 kartu merah boooo... ckckckckkckck... ternyata, orang bule kampung juga :P

3:24 PM  
Blogger Jeng Ungu said...

tertipu daku!!!

kukira postingan sedih, tiba2 malah sorak2an yg keluar hihihi

ayam jago muncul!!

2:11 AM  
Blogger Bunga said...

hiks..hiks..hiks.. aku gak suka nonton bola, itu yg aku sedihin...

10:08 AM  
Anonymous Ash! said...

HIDUP!
meskipun bendera sudah diturunkan, tetep HIDUP!!
ya iyalaahhh, geblek banget gw...

dan gw tetep cinta argentina bu!

11:28 AM  

Post a Comment

<< Home