Photobucket

Thursday, June 29, 2006


Heheheh...

Gue lagi suka ke link ini. Coba deh... it's fun ;)

ime'...

8 Comments:

Blogger angel said...

Woiii...gue dah coba tuh mainannya...seru juga yah...tapi makin lama makin cepet yeee...

Seru....seru....boleh juga kalo buat iseng....

4:40 PM  
Blogger Dhonatneth said...

serruuu mel... seruuu...musti banyak latihan nehh, sapa tau gw ada bakat terpendam jualan es hahahahha.

9:31 PM  
Blogger merlyna lim said...

duh kurang ajar nih... masa berkali2 nyoba dapatnya $45.50, $47.50, $45.00!! Untung akhirnya dapat juga $52.00. I'm hired!!! lulus jadi tukang es.

1:47 AM  
Blogger Ophi said...

Hahhaha bagus me melatih daya ingat, gua ga diterima wae nih jadi tukang es
mousenya ga enakeuunn (alasannnn)

eh ada juga deh game yang masukin2 negara2 sekalian belajar geografi...ntar yah linknya nanya duluw heuheu

8:05 AM  
Blogger ime' said...

[angel]
yoooeeeehhh... apalagi kalo lagi gundah gulana indra lesmana, wwwaaahhhh asoy banget dah tuh :)):)):))

[dhonatneth]
wekekekekekekekk... kalo' dah buka warung es, bilang2 yeeee :P

[teteh merlyn]
wakakakakakakakakkakak... kayaknya bagus nih buat nge-os calon-calon tukang es =))=))=))

[ophi]
masih blon keterima, phi???? koekokeokeokoek...

1:29 PM  
Blogger FLaW said...

hihihi...dapet aja ente mainan kaya gini. seru...seru...!! :)

2:16 PM  
Blogger CacingKepanasan said...

Haduh..haduh... kok malah jadi maen :P

3:40 PM  
Anonymous ninit said...

ime...
turut berduka cita ya argentina kalah...

12:46 AM  

Post a Comment

<< Home