Photobucket

Monday, June 19, 2006


Tukang Jalan Tol

Lagi di jalan tol, mau nganter'in kakak gue. Masuk ke tol Cilangkap (yah?) yang ke arah Pondok Gede itu.

Mau ngambil tiket nih, gue buka kaca...

Gue: "Sore, Pak.."
Tukang jalan tol: "Sore, Pak... eh... Pak ato Bu, nih???"
Gue: "Hehehehe..." ngeloyor pergi

Gue ngeli'at ke kakak gue yang duduk disebelah gue,

Gue: "Yeuuuhhh... aku dipanggil bapak, Sye,"
Kakak gue: "wakakakakakakakakaakakakakkkkk!!!!!"

Untuk yang ini, mendingan gue dipanggil 'ibu' kemana-mana deh!!!! Tukang jalan tol tidak berkepri-ime'-an!!!!! Huh!!!! Ngambek [-(


ime'...

8 Comments:

Blogger Ay's said...

wakakakakakkakaakak....=))

9:17 AM  
Anonymous ninit said...

ahahaha... ime... serius tuh?

dulu sih rada bt pas dipanggil ibu tapi ternyata mending banget ya daripada dipanggil bapak :))

9:18 AM  
Anonymous Dhona said...

bhukakakakaka... ***ketawa sampe ngak bisa koment***

11:26 AM  
Blogger keluarga traa said...

ah, itu tukang tol iseng aja. dan yakin dia itu pengagum type cewe alus2, rambut panjang, malu2 kuciaang. gak biasa ama girls power generation kali yee...

aku dulu pernah ditanyain lebih parah lagi. gara2 aku demen rambut pendek dan clan jeans. gini : mbak mbaaak... sampiyan itu lesbong yaaaaa...

idem ditto. laki2 yang iseng itu gak suka ama cewe yg keliatan kuat dan mandiri kayak kite kite ini me.. kekekkeke...

1:03 PM  
Anonymous Ria said...

*ktawa sampe guling2*...kjadian yah akhirnya. kmrn2 bete dipanggil ibu. skrg dipanggil bpk tnyata lbh bete lg yak *guling2 lg*

2:25 PM  
Blogger ime' said...

[ash!]
yah yah... silahkan tertawa... mppphhhh... dipanggil 'bapak' boooo!!!!

[ninit]
embeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrr niiiittttt :((:((:((

[dhona]
wakakakakakakkakakak... gue langsung pake' ponds whitening tau gak sih??? mungkin gara2 muka gue dekil berminyak gitu kali... mmmppphhhh...

[mbak ina]
iya yah mbak... susah emang kalo' banyak orang yang sirik ama kita. kekekekekk... ambil sisi positifnya aja kan????

[ria]
iya nih, kayaknya gue kualat :((:((:((

3:12 PM  
Blogger Mang Q said...

Me,
bukannya elo dulu juga dipanggil Bung, Bang dan Mas ama Andru?

BUNGa Ime
kemBANG Ime
MASkot Ime

Kayaknya ada di buku wisudaan kita deh. Kekekekek....

10:49 AM  
Blogger angel said...

Wakakakakakakaa.....
caciannnn deh Me....
itu tukang tol matanya lamur kali...

Padahal kan harusnya elo dipanggil Om Ime yeee.....
*Kaborrrr...*

3:17 PM  

Post a Comment

<< Home