Photobucket

Thursday, July 06, 2006


dadaaaaahhhhhhhh Peranciiiiiiiissssssssssss...

dadaaahhhh Peranciiiiiiissssssssssssssss dadaaaaahhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Portugal ke finaaaalllll... Portugal ke finaaaalllll...
ketemu Jermaaaaannnnn...
ketemu Jermaaaannnnn...

PS: masih nggak rela, masa pinalti sih???? Henry menyebalkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! huhuhuhuhuhu... subuh hari ini... menyedihkan sekali...


ime'...

5 Comments:

Blogger Spedaman said...

hihihi ga terima nih Portugal kalah?
hidup argentina!!!
*ga nyambung yak?*:P

8:51 AM  
Blogger nikeyudi said...

imeeeeee.... ya ampuun, itu yg nulis di SB jijay bajay bangeed. kenap sih harus ada orang jahat kayak gituuu??apa enaknya sih ganggu orang ya??. hapus tuh saay, yg sabar ya jangan ngamuk. emak jadi gemes gini jadinya.

1:24 PM  
Blogger ime' said...

[spedaman]
iya euy... gue nggak rela bangeeeddddd :((:((:((

[mamih]
iya mih... tadi juga kaget. tapi udah kok, udah diapus :) ma kasih ya mih :)

2:57 PM  
Anonymous Ria said...

GO ZIDANE GO ZIDANE GO ZIDANE GO GO huekekekekek. tau gak Me', Prancis tuh hampir gak lolos kualifikasi lho. sampe mrk hrs manggil Zidane utk mau maen lg (scara dia kan dah pensiun critanya). So, Prancis nyampe ke final tuh emang bener2 krn Zidane...at least kberadaannya dia, bikin spirit tim Prancis boosted (sp?) up. klo pun mrk gak menang di final, tetep Zidane is The Man. mknya gw nyuportin Zidanenya bkn timnya hahaha. GO ZIDANE GO ZIDANE GO GO =P

3:14 PM  
Blogger Dhonatneth said...

yaaa... gw kaga ngarti bola... hihihihi... sorry, no comment...ketimbang ketauan b***t (sensor ahh)... :p

6:24 PM  

Post a Comment

<< Home