Photobucket

Saturday, July 15, 2006


Hai haaaiiiii...

Hai haaaaiiiii...

dah lama yah gue nggak nulis di blog ini??? kekekekek... maap maap, ada beberapa hal yang perlu diselesaikan, terutama masalah otak *hah??? maksud loohhh????*

kemaren, gue selesai membaca Soul Survivor, tepat di atas P20 yang menuju daerah Kuningan!!!! Yippiiiieeee!!!! Lessons i've learned??? A LOT!!!!!! Sekarang, gue lagi baca tentang Thomas Alva Edison, setelah melihat koleksi buku gue yang lagi dalam tahap 'kurang menarik' *yah, kalo' ada yang berminat membelikan gue buku buat gue baca, gue welkom sekaleeeehhhh ;)*, jadi gue 'embat' punya kakak ipar gue *kekekekekekk... maap, Mas :P*.

Soul Survivor itu cerita tentang pelajaran yang didapet oleh seorang Phillip Yancey dari 13 orang yang struggle in their lives, yet they become those who made Phillip Yancey stand up every single time he felt he's going down. Dari 13 itu ada nama-nama seperti Martin Luther King Jr, salah seorang tokoh hak asasi manusia yang memperjuangkan dihapuskannya rasisme dari bumi Amerika; terus ada Henri Nouwen, seorang dosen, pengajar, pendeta, yang cukup terkenal, yet almost all of his life he had spent it taking care of seseorang yang menderita cacat mental; ada lagi Mahatma Gandhi; Tolstoy dan beberapa orang lainnya.

Phillip Yancey sendiri tidak secara langsung bertemu dengan ketiga belas orang tersebut. Beberapa dia tulis berdasarkan studinya dia akan orang tersebut, lewat buku (seperti King, Tolstoy dan Gandhi).

At the end of the book, Phillip Yancey bilang begini (in Indonesian aja yah), coba kamu pikirkan siapakah orang yang paling berpengaruh dalam hidup kamu, yang kamu tahu setelah kamu mempelajari hidupnya (baik dari tulisan-tulisannya ataupun dari pergaulan kamu dengan dia) dia sangat menginspirasi kehidupan kamu.

Waktu gue baca kalimat itu, gue mulai berpikir, siapa yah yang benar-benar mempengaruhi hidup gue?

Satu yang gue tau pasti adalah salah seorang temen gue *gue manggilnya abang sih* yang benar-benar jadi seorang 'mentor', mulai dari pertama gue realize tentang keberadaan Tuhan *hahahah, lo kalo' tau ceritanya, pasti bingung. Gue aja suka ketawa-ketawa*; sampai pada saat gue 'dibentuk' *tahukah anda, pada saat karakter elo dibentuk, rasanya sakit banget????* tak berkesudahan, yang ada cuman nangis nangis dan nangis setiap hari, sampe' dia pusing; saat orang yang sangat gue percaya kemudian tiba-tiba meninggalkan gue begitu saja tanpa arah *kau datang dan pergi sesuka hatimuuuuuuuuuuuuuuuu... teganyaaaa dikaaaauuuuuuuuu... kejamnyaaa dikaaaaaaauuuuuuuuu... padaaaaaaakkkkkkkuuuuuuuu.... kekekekekekekekk* abang gue itu selalu ada. Dia juga merupakan salah seorang (seinget gue) pioneer yang bener-bener bisa meyakinkan gue bahwa i have a life to live, beautiful future, wonderful love ever dan things like that. Intinya, he 'said' your future is more beautiful beyond every single piece that you could ever think of...

Touching yah? Silahkan, mangga, tisu na... kekekekekekek...
Tisu tisuu... seribu sajah seribu sajah.... wakakakakakak... *apa siiihhh???*

Gue juga inget, dulu, di jurusannya dia, ada telepon umum koin yang dia bilang 'cepe forever', maksudnya masukin aja 100 perak, lo bisa ngobrol berjam-jam. Waktu itu dia suka telfon jam 11 ato 12 malem, selesai bisa jam 2 jam 3 *hahahaha... mampus gak sih lo????*. Panas banget deh tuh kuping!!!!

Selanjutnya adalah orang-orang yang banyak kasih gue support lewat kartu-kartu, surat-surat (kertas, elektronik dan elektrik... kakakakakakk... kayak obat nyamuk tuh elektrik), SMS (yang banyak hilang sewaktu HP gue dicopet, pencopet sialan!!!) dan banyak hal lainnya.

Remembering how those people inspired you a lot, would make you feel so blessed and so loved and so precious that you would continue to live your life until its fullest.... *isn't that right, Fabio??? (Cannavaro???? Oooooooooooooooooohhhhhhhhhhh tiidaaaaakkkkkkk... kekekekekek... maap, saya masih terbawa suasana Piala Dunia :P)*

Hehehehehehe....

Anyway, gue nggak tau, siapa orang yang paling berjasa untuk membentuk kalian sehingga kalian jadi seperti sekarang. But i know it for sure, they're really worth to be thanked for :)

So, why don't you thanked them now? :)
You don't know what you've got, until it's gone lhhoooo...

Hehehehe... happy thanking those people ;)

PS: ma' kasih Abaaanngggg ;) ma' kasih juga buat semua kartu, tulisan-tulisan elektrik *halaahhh!!!* kelean yaaaaa :P keep on posting, you'll never know how much your posts will inspire lots of peole, including me!!! ;)

cheers


ime'...

6 Comments:

Anonymous firman said...

akhirnyah sayah bisa kiomen lagih...
Tapi gimana kl skrg guah nyanyi peter pan dulu yah...

*mulai dilemparin bangku*

7:03 AM  
Anonymous Dhonat said...

Imeeee... welcome back, dah lama deh ih ngak mosting... **duh segitu kangennya yak**.. hehhehehe... ehemm, ehemm... coba yak, itu si abang diceritakan lebih mendetail lagi... bhuakekekekeke... **kabur ahh**

5:05 PM  
Anonymous ria said...

hmm...itu 'si abang' gw kenal yak? *ngaco* hahaha. btw, gw koq gak disebut2 sih...kan gw bpengaruh bikin hidup loe bahagia, Me'. paling gak ktawa2 gtu tiap hr gara2 komen gila ky geneh hiahiahia...

2:18 PM  
Blogger ime' said...

[firman]
ariiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeelllllllll aaaariiiiiiiieeeeeeelllllll *lho, ariel ato firman nih yang nyanyi???? =))=))=))=))=))*

[dhonat]
kekekekekekk... dasar lo... tuh tanduk dah keluar.eeehhh buntut buntut... umpetin doooongggg... malu tauuuuuuuuuuu!!!!

[ria]
lah ri, kan gue udah bterimakasih sama yang posting2. posting komen, posting kartu, posting bakso, posting zidane, posting posting posting :)):)):))

kekekekekekek :P

3:29 PM  
Blogger RealMuhy said...

kaw seenaknya bilang aku gila.
kau tau tidak kalau kau membentukku menjadi orang gila. hehahuhehiho...
bukunya bagus, belon baca, masih ser-ser di toko buku. hahihehohuhoawww...

5:29 PM  
Blogger ime' said...

[muhy yang real (gak pake' madrid :P)]

kekekekekekeke... memang biasanya orang gila itu nggak nyadar kalo' dia gila. pantesan gue sekarang cukup waras, mungkin karena kegilaan gue udah lo serap :)):)):)):)):))

search di floating market aja, hy. sapa tau ada :D *floating market gak ada yang jual buku????*

9:02 AM  

Post a Comment

<< Home