Photobucket

Tuesday, July 04, 2006


memahat langit...

*judul dipinjem dari anggoro :D*

aku ingin memahat langit dengan senyumku,
dengan tawaku,
dengan cinta,
angan-angan,
mimpi
dan hasratku...

aku ingin memanjat pilar mimpi dan cita-cita,
aku ingin meraih awan setinggi-tingginya...

aku ingin jadi orang yang walaupun kecil,
namun dapat memahat langit setinggi-tingginya...

kupahat satu tingkat,
kupanjat tingkat itu,
untuk memahat tingkat yang kedua...

kupanjat tingkat yang kedua,
untuk memahat tingkat yang ketiga...
terus sampai aku berada di tingkat tertinggi,
hingga aku bertemu Sang Penguasa Jagat Raya...

tapi di tingkat ini,
aku tidak bisa memahatnya...
atau mungkin aku sedang memahatnya,
tanpa kurasa?

sepertinya...
besar sekali...
tinggi sekali...

aku...
mampu nggak ya...
terus memahat,
memanjat,
memahat dan memanjat?

memberikan karya yang terindah untuk sekelilingku,
mengejar anugerah terbesar yang disediakan bagiku?

takut...
takut jatuh...

haruskah aku memahat
dan memanjat lebih tinggi?

dear Sang Penguasa Jagat Raya,
adakah Engkau berkenan untuk kutemui?
adakah Engkau memberikanku kekuatan untuk terus memahat dan memanjat,
kearah yang aku belum tahu pasti?

aku takut...
takut jatuh...


ime'...
yang lagi bingung, gimana yah caranya memahat langit? *berpikir*

8 Comments:

Blogger Dhonatneth said...

**ikut mikir**... pake paku atau pake bor yah?? :D

7:51 PM  
Blogger clodi said...

jangan dipahat, me'... dilukis aja biar makin cantik.. =)

10:41 AM  
Blogger nikeyudi said...

haiyaaa... memahat genteng??? itu dia tuh susah bener :D. bisa dijadikan proposal ke superman tuh hihihi...

2:12 PM  
Blogger ime' said...

[donathneth]
mmm... gimana kalo' pake' cream yang biasa lo pake' buat ngehias kue tart??? =P~ yummmyyyy :P

[clodi]
gue nggak bisa ngelukis :((:(( *mahat apalagiii :)):)):))*

[mamiihhh]
kuekeukeuekuekuekuekeuk... gak mau ah, ke kang batman ajah ;));));))

9:04 AM  
Blogger merlyna lim said...

jauh2 ke batman, sebagai org indonesia elu mustinya minta bantuan ke Gatotkaca dulu dong.....:D

10:03 AM  
Blogger FLaW said...

dari potongan (tsaah..) dirimu, kayaknya memanjat itu no problem yah. tapi pertanyaannya, apakah nanti bisa turun lg? hihihihi.....(trauma masa kecil terperangkap di pohon, ga bisa turun). hehehhe.....

12:59 PM  
Blogger ime' said...

[teteh merlyn]
huhuhuhuhu... iya euy kelupaan... abis kemaren sms gatotkaca, dia juga naik garuda. yah, begimana dong??? :P

[flaw]
kekekekekek... kalo' turun, nggak selesai selesai dong pahatannya :P kan tujuannya ke atas, sampe' ketemu yang Punya Jagat Raya :D

btw, katanya yah, kalo' trauma itu untuk bisa mengatasinya, justru harus diperhadapkan dengan masalah yang sama :D

2:53 PM  
Blogger ana said...

baru ngedongak aja buat ngeliat langit dah pegel leher ini apalagi ngepahatin nya, mengukir di tanah aja lah...biar sll down to earth .. :p

5:52 PM  

Post a Comment

<< Home