Photobucket

Friday, August 25, 2006


Gue cuman mau nanya...

1. Kenapa sih manusia itu selalu nggak puas?

2. Kenapa sih manusia itu cenderung untuk membanding-bandingkan dirinya sendiri dengan orang lain (terutama orang lain yang lebih 'sukses' dari dirinya sendiri)?

3. Kenapa sih manusia itu paling sulit untuk bersyukur akan apa yang ia punya?

4. Kenapa sih manusia itu suka banget untuk cari kambing hitam, ketimbang mengakui kesalahannya, meminta maaf dan mencoba untuk mengembalikan nama baiknya sendiri?

5. Kenapa sih manusia itu suka men-judge berdasarkan penampilan fisiknya?

6. Kenapa sih manusia itu suka menggolong-golongkan orang, lalu kemudian, jika salah satu orang dari golongan itu berbuat salah, kemudian satu golongan jadi di-cap nggak bener? *generalisir manusia berdasarkan golongan, ex. issue diskriminasi warna kulit, suku-bangsa dan agama*

7. Kenapa sih manusia itu cenderung suka yang instan?

8. Kenapa sih manusia itu cenderung untuk neglecting Pencipta-nya, padahal kalo' nggak ada Sang Pencipta, ya dia nggak bakalan ada juga kan?

9. Kenapa sih begitu banyak manusia mudah untuk merasa tidak percaya?

10. Kenapa sih manusia waktu itu harus makan buah yang terlarang?

Just asking and a bit wondering...

PS: pecah telor jilid berikutnya ntar yah :D heheheheh...


ime'...

1 Comments:

Blogger Dhonatneth said...

yahh namanya juga manusia Me... kalo bukan seperti yang disebut diatas itu namanya bukan manusia... **apa iya yah? au ahh gelap... =))))
ehh gw ganti address neh

9:57 PM  

Post a Comment

<< Home