Photobucket

Friday, August 25, 2006


Pecah Telor (2)

Di Mangga Dua, gue ketemu sama manusia-manusia aneh bin cantik *kekekekekek* di Food Court Pasar Pagi. Lemes, perut gue sakit, kembung abis dan gak bisa makan. Gue cuman bisa duduk sambil bilang, "Gue nggak makan yah? Perut gue sakit banget..." gitu gue bilang sambil ngeringis.

Biasalah, semua ribut langsung...

"Lo kenapa???"

"Gilee... diare dari kapan???"

"Pasti gara-gara Busuk deh..."

"Mau ke WC nggak?" yeeeeee...

Emang Tuhan baik yah, pas gue muter-muter itu tempat belanja, gue nggak berasa mau ke WC. Tapi, harus gue akui, perut gue sakit, kembung banget.

Salah satu dari cewek-cewek temen belanja gue itu, dokter. Dia bilang, "Ime', kamu harus makan. Kalo' diare, makan nasi sama ayam goreng..." blek... gue gak bisa makan, gimana yah? Eh terus, bu dokter yang satu ini bilang, "Mau Brownies???" huhuhuhuhu... mau laaaaahhhh... pertama, porsinya nggak gede, kedua gue suka tuh yang bernada-nada, roti-roti ato adonan-adonan (kue yang gue suka banget itu ya bolu-bolu, brownies, rotinya kue tart *kalo' bisa tanpa creamnya*) gitu. Akhirnya, gue lahap deh brownies itu, buat nge-ganjel...

Pulang dari situ, kita udah nunggu di halte busway kota. Ya ampooooonnn, banyag amad sih manusia-manusia jakarta eneeehhhhh... Sempat menangkap beberapa sosok pria tinggi, putih, rambut kecoklatan (baca: bucak, bule cakep... kekekekekek), yang membuat gue dan satu temen gue langsung bersekongkol, "Pokoknya nggak tau gimana caranya, kita harus satu bis sama bucak-bucak itu!!!!"

Ternyata???? Gue ketinggalan bis yang ditumpangi temen-temen gue!!!! Tapiiiii, gue se-bis sama bucak-bucak itu!!!!!

Temen gue yang tadi bersekongkol gue langsung nelfon, "Imeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!! Kurang ajaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!! Tau gitu gue deket-deket eloooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Jaga'in yang baju ungu yah????" yeeeeeeeeeeeeeeeeee.... mine mine.... they're mineeeee :)):)) *sana beli kuaci!!!!!*

Gue sebenarnya di bis cuman bisa nyender aja, perut gue sakit banget. Sakit kembung gitu. Jadi, gue cuek'in deh itu bule-bule. Nggak ada rasa juga ... *hahahahahahahah!!!!* Bule-bule itu turun di Monas, sedangkan gue terus ke Bendungan Hilir. Masih bisa jalan sih gue, masih bisa senyum juga, masih macem-macem deh gue...

Di Benhil, gue ketemu temen-temen gue, terus kita dijemput sama suaminya bu dokter di depan Atmajaya. Masih jam 7 malem, eeehhh... gue dianter sampe' depan rumah... *ma' kasih ya Baaaaannnnggggggg :D*.

Sampe' rumah, sepi. Cuman ada pembantu gue aja. Ternyata, semua lagi pada ke wisuda'annya sepupu gue yang ortunya nggak bisa dateng. Papa gue, yang merasa bertanggung jawab atas sepupu gue itu *huhuhuhu... ini salah satu alasan why i love my dad so much :D he cares a lot ke ponakan-ponakannya juga, gak cuman ke anak-anaknya :P*, pergi ke acara wisudanya. So, everybody pergi.

Gue makan malem. Aneh sebenarnya, karena waktu itu gue nggak berasa pengen makan (tapi gue paksa), dan makan gue sedikit banget *bukan gue banget kaaannnn???? :)):))*. Thus gue makan, bersih'in muka, terus nonton Extravaganza.

Abis nonton Extravaganza, gue ke kamar. Tiduran di tempat tidur, capeeeee banget...

Gue kebangun jam 11an, dan langsung ke kamar mandi karena ternyata, gue diare di tempat *jorok yah gue???*

Asli, gue heran. Herannya gini, kok perut gue nggak berasa apa-apa? Yang keluar air... asli air... seperti yang gue alami di siang harinya. Begitu balik ke kamar, semua gue angkat dari tempat tidur. Seprai, dst... gue memutuskan tidur di lante pake' tiker.

Dari jam 11 malem sampe' pagi itu, gue ke kamar mandi, nggak tidur. Takut kalo diare di tempat lagi. Gue nggak bisa kentut, padahal perut gue kembung abis. Kalo' gue kentut, gue malah ngeluarin air-air itu. Bolak-balik kamar mandi ngebuat gue nangis. Lemes, pusing dan ngantuknya nggak nahan... sampe' gue doa-doa sendiri. Doa gue simple, "Doooohhh, Tuhaaaannnnn, ngantuk niiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" sambil nelen Diatabs.

Gue bangun pagi-pagi... ke kamar mandi, diare lagi. Gue minta dibuatin Havermout sama pembantu gue.

Pagi itu, ada temen bokap yang dateng ke kamar gue, terus tanya, "Kamu masih diare nggak? Minum obat ini," katanya gitu. Gue iya'in aja sambil nunggu Havermout sampe' ke kamar gue. Gue nggak gereja hari itu, padahal gue mau beli tiket konser TW. Akhirnya, gue SMS salah satu temen gue untuk bilang kalo' gue gak ke gereja, lagi sakit, plis beli'in dulu itu tiket.

Abis makan gue tidur.

Bangun-bangun, gue ke kamar mandi lagi. Di kamar mandi gue pusing. Hampir jatoh juga.

Pas mau ke kamar, gue berenti, karena gue pusing. Terus tiba-tiba....

Huuuueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkk...

Havermout dimana-mana....

Bersambung...


ime'...



5 Comments:

Blogger Ophi said...

Me, pantesan lu judulnya pecah telor, soalnya ada adegan pecah2 an diare di kasur yahh...hahahha

untung gua bacanya pas ga lagi makan..

Me gua juga pernah tuh sakit perut banget, ceritanya bangunin bokap nyokap gua, pas ngetok pintu langsung terkapar sambil mecahin patung krn gua berusaha memegang)

panjang yah me komen gua?

11:39 AM  
Blogger merlyna lim said...

gue mau komen pecah telor ternyata keduluan sama ophi .. deeeu..

kebayang sih sama gue yg namanya frustasi malem2 itu.... ngantuk sakit dan cape bercampur aduk. kecian deh...

11:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

jaman dulu ada iklan yang bunyinya.. 'duh, sakitnya kalo habis diantre..'

:)

-gre-

12:09 PM  
Anonymous yanti said...

halah... serem amat :(. gw bayanginnya aja lemes :P

3:56 PM  
Blogger Madame Butterfly said...

hmm, keluar juga tuh havermut-nya

4:20 PM  

Post a Comment

<< Home