Photobucket

Monday, September 25, 2006


...

dari begitu banyak lagu-lagu yang gue denger hari ini di kantor, cuman satu lagu ini yang bisa ngebuat gue bangun *jadi setiap gue ngantuk mode, gue langsung klik lagu ini dari server musik kantor* dan jadi semangat kerja *sambil meneteskan air mata... huhuhuhu*...


==============================

Biar Saja Ku Tak Sehebat Matahari
Tapi S'lalu Ku Coba Tuk' Menghangatkanmu
Biar Saja Ku Tak Setegar Batu Karang
Tapi S'lalu Ku Coba Tuk' Melindungimu

Biar Saja Ku Tak Seharum Bunga Mawar
Tapi S'lalu Ku Coba Tuk Mengharumkanmu
Biar Saja Ku Tak Seelok Langit Sore
Tapi S'lalu Ku Coba Tuk Mengindahkanmu

Ku Pertahankan Kau Demi Kehormatan Bangsa
Ku Pertahankan Kau Demi Tumpah Darah
Semua Pahlawan-pahlawanku

Reff:
Merah Putih Teruslah Kau Berkibar
Di Ujung Tiang Tertinggi Di Indonesiaku Ini
Merah Putih Teruslah Kau Berkibar
Di Ujung Tiang Tertinggi Di Indonesiaku Ini
Merah Putih Teruslah Kau Berkibar
Ku Kan Selalu Menjagamu


Biar Saja Ku Tak Seharum Bunga Mawar
Tapi S'lalu Ku Coba Tuk Mengharumkanmu

Kembali Ke: (#), Reff

Bendera, by Cokelat...

===============================

liriknya gue ambil dari sini

semoga Indonesia tetap jaya yah...

ime'...

9 Comments:

Anonymous Lagi pusying said...

gua juga sukah laguh inih

5:01 PM  
Anonymous Katrin said...

Nyanyi ini trus sambil berderap dan memegang bendera beneran dong Me! Atau bambu runcing mungkin?
*Ini mau kerja atau 17 agustusan seeeh?*

10:32 PM  
Anonymous mata said...

mendingan dengerin lagunya iwan fals

entah mengapa
aku tak berdaya
waktu kau bisikkan
jangan aku kau tinggalkan
...

8:00 AM  
Blogger FLaW said...

merdeka, me'!! :)

3:42 PM  
Blogger We-win said...

Semangat Me'.......bangun...bangun......hehehehe....

9:39 AM  
Anonymous vidya said...

dakoew juga suka lagu ini Me... Ayo semangat...

8:38 PM  
Anonymous hendra said...

weleh yang lagi berjiwa patriot nih... yeeee

11:32 AM  
Anonymous yanti said...

dari dulu sukaaaa bgt ama lagu ini :)

1:00 PM  
Blogger Dhonatneth said...

Imeeeeeeeeeee how are youuuu .... ngomong2 lagunya kaya gimana yah? mirip kaga ama lagu yang suka disetel kalo lagi upacara bendera?

10:28 PM  

Post a Comment

<< Home