Photobucket

Thursday, September 21, 2006


Elektrik?

Suatu hari...

Gue (G): "Maaaattttt, pijetin lagi dooooonnggggg!!!!!!!!!! Pusing niiiihhhhh!!!!!!!!"

M itu temen seperjuangan gue yang jagoan pijet elektrik. Eh, maksud gue, pijet refleksi.

M: "Okeh okeh... 5 menit yah? Time sheet nih,"

Asli garing...

G: "waaaakkk!!! ooouuuccchhhh!!!! Tidaaaakkkk!!!!!!!!!!!"

Sambil megang'in tangannya M sambil terus teriak-teriak.

M: "Iiihhh plissssss..."

Santai aja die. Lalu semua berdatangan.

C1: "Abis ini gue yeeee..."

I: "Eeehhh, gue duluuuu"

C2: "Gue juga yah, gue jugaaaa..."

Semua dapet giliran. Tiba giliran C2. Damn!!! Dia heboh banget. Kayaknya penderitaan abis deh dipijet sama M.

C2: "Aduuuuhhhh sakiiiiiiiitttttttttt!!!!!!!!!!!!!"

M: "Mmmm... ini kayaknya otak lo kenapa-napa deh. Soalnya, kalo' gue pencet disini (kelingking) terus itu sakit, pasti otak lo kenapa-napa deh,"

C2: "Hah???? Gue masih punya otak toh??? Oooohhh... aku masih punya otaakk!!! Ime', aku punya otaaakkk!!!!!" terharu gitu deh tampangnya... berderai-derai...

Yah... begitulah kami... sehari-hari...

*kami???? diaaaa!!!!!!!!!!!*

PS: selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga bisa pol yaahhh :P jangan nakal-nakal juga... heheheh...

btw... bloggar gue tiba-tiba keapus *berderai-derai!!!* sehingga diriku harus ke www.blogger.com. dari kemaren gue mo' install bloggar gak bisa-bisa!!! huhuhuhu *berderai-derai*

ime'...

6 Comments:

Blogger FLaW said...

*quote: Yah..begitulah kami... sehari-hari...*

loh me', lu kerja di tempat pijat ya? :)

3:46 PM  
Blogger Ophi said...

berapa sejam nya me? bisa dikirim ke bonn ngga me? hihihi

5:09 PM  
Blogger Dhonatneth said...

gw jg mao dipijatttt.... have a nice day me...

7:26 PM  
Anonymous vidya said...

makasih ya me... maafin dakuw lahir batin yaaaa!

9:56 PM  
Blogger We-win said...

Me, gw juga mo dong di pijit2....hehehe......thanx ya me ucapannya, kalo sampe pol kayaknya suseh deh, u know lah.....hehehehe

have a great day ya Say....^_^

12:11 PM  
Blogger ime' said...

[flaw]
kekekekekekke... yah... nggak laahhh... deket-deket tukang pijet maksudnya :D

[OP]
bisa P. sekalian ongkos pesawat tukang pijet sama tukang promosinya :P

[dhonatneth]
kekekekekek... have a nice day too ;)

[vidya]
heheheh... sama-sama ya Vid :)

[we-win]
kekekekekekekekk... udah jatah gue lah tuh pijit memijit :D

4:13 PM  

Post a Comment

<< Home