Photobucket

Tuesday, December 18, 2007


Kadang...

Kadang, di kala gue stress dan nggak tau mau berbuat apa, gue berharap bisa seperti burung; berdiri begitu saja tanpa berpikir mau makan apa dan mau pakai baju apa...

tanpa berpikir mau melakukan apa...

toh... Tuhan tetap pelihara...



Tuhan... saya harus berbuat apa?

ime'...

10 Comments:

Anonymous ciplok said...

aduuuh gue bisa ga yaaah melakukan hal serupa itu juga?

10:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

Busethhhhh aerodinamis banget posisinyeee....

teman chatting di jerman :d

12:05 AM  
Blogger ime' said...

[Ciplok]
hehehehhe... kalo gue bisa, elu bisa juga kaleeee :P

[temen chatting di Jerman]
chatting lagi yuk :)):)):))

8:23 AM  
Anonymous moorcyhans said...

Gileeeee...posisinya!!!

10:02 AM  
Blogger ime' said...

pameeerrrr gueeeee :)):)):))

kapan lagi coba gue bisa gitu? :P di Nusa Dua???? :)):)):))

10:04 AM  
Anonymous aaqq said...

gile.. *nyembah-nyembah.. i'm not worthy abiss...*

6:37 PM  
Blogger ime' said...

[aaqq]
maksudnya apaaaaannn???? gak ngertiiiiiii =))=))=))

6:39 PM  
Blogger m lim said...

kalau urusan ginian sih, jelas gue ada di posisi 'kalah'..

eh, ini bukan pertanyaan ttg kalah atau ngga ya? :p

12:53 PM  
Anonymous vidya said...

imee'... duh takjub deh liat posisinya. jagoan!!

1:00 PM  
Blogger ime' said...

[teteh merlyn]
yeeeuuuhhhh... beda topik kali :)):))

[vidya]
mmm... yakin itu gue??? :P
iya euy... gue diajarin ama guru yoga gue *percaya gak lu, gue ikutan yoga? :D*

10:41 PM  

Post a Comment

<< Home