Photobucket

Tuesday, March 04, 2008


Beberapa cerita pendek (1)

Ini adalah serangkaian cerita pendek tentang gue yang terjadi beberapa hari terakhir ini. Btw, sumpe deh, cerita gue tuh banyak banget, sampe' gue pusing nulisnya. Gimana yah?

Eniweh, seperti biasa juga, gue mengajak kalian berjalan-jalan di dunia maya, buat tau sebenarnya gue lagi ngapain aja *hih!!! Siapa gue???? Ime'... kenal'in*

Rangkaian Cerita kali ini ada 3:
- Valentine's Day (yes, basi!!!)
- Nggak tahan
- Kreatif?

OK, kita mulai yang pertama yah :D

Valentine's Day (yes, basi!!!)

Hari valentine kemaren, sebenarnya, bukan merupakan hari yang special juga sih buat gue. Biasa aja gue. Well, ada yang luar biasa juga. Hari valentine kemaren adalah hari terakhir dimana gue harus minum obat super pait dari dokter kulit gue. Ituuu... akibat insiden garukan maut kemaren.

Gue senengnya bukan main. Hore hore dan hore.

Malemnya, gue ke gym, terus ketemu seorang temen gue. Menurut gue sih, dia seorang temen yang baik, walaupun bukan seorang temen dimana gue mencurahkan seluruh isi hati gue. Dia tiba-tiba lewat, terus, dia bilang gini, "Hey, dirimu!!! Tunggu sebentar, diriku punya sesuatu untuk dirimu," Penasaran? Mmm... nggak sih , biasa aja.

Terus dia kabur, dan gue meneruskan obrolan gue sama temen gue yang lain (kesannya gue gaul banget yah?)

Abis itu, dia (yang kabur tadi) nyamper'in gue dan memberikan gue sebuah plastic kecil oranye, dan bilang ke gue, “Sorry, gue cuman bisa kasih ini.” Gue malah diem aja sambil mikir, gue malah nggak ngasih apa-apa ke elu.

“Ma' kasih yaaaaa,” kata gue.

Nggak berapa lama, gue liat isi tas plastic oranye itu. Ternyata isinya coklat berbentuk hati dan kartu. Gue suka isi kartu itu. Gue nggak pernah bilang sama dia, kalo' gue salah satu penggemar Khalil Gibran. Di situ, dia tulis:

“Bahkan di Surga, seseorang harus memiliki seorang teman yang 'tercinta' agar dapat menikmatinya secara penuh”

To be honest, kalimat itu adalah kalimat yang selalu menjadi doa gue. Supaya pada saat gue bertemu denganNya, gue juga bisa berkumpul dengan teman-teman yang gue cintai, dengan siapa gue bisa berbagi canda dan tawa.

Ma' kasih ya dirimuuuu :)

bersambung ke sini

ime'...

3 Comments:

Anonymous vidya said...

Duh, very sweet :-)

10:18 PM  
Blogger ime' said...

[vidya]
iya yah... sweet :)

9:17 PM  
Blogger Kampret Nyasar said...

May the days ahead welcomes you with warmth and may the people surround you open their arms.. why? cause you have been transmitting lots of positive gestures all this time.. :-)

Hugs and kisses from West Africa.

5:19 PM  

Post a Comment

<< Home