Photobucket

Tuesday, August 25, 2009


What i need the most right now...

COFFEE!!!!

Yak... gue lagi perlu kopi abis!!!

Menurutnyaaaahhh????!!!!!

Gue emang coffee addict sih, harus gue akui.

Pengalaman waktu kuliah dulu, gue berani mempertaruhkan makan siang sama makan malam gue dengan 7 gelas kopi, membuat ketergantungan gue sama kopi agak sulit berubah. Belum lagi, gue lagi banyak kerjaan ajah *kenapa gak dari dulu sih orang-orang ini ngasih gue kerjaan???*


Well, eniwei, gue tetep bersyukur lah, masih punya sesuatu untuk gue tuliskan di timesheet sama agenda gue. Jadi gue gak blank blank amat tentang mau ngerjain apa gue hari ini.

Beberapa deadline mulai nyentil gue. Belum lagi kebijakan menunda membayarkan gaji gue sampe' hari terakhir gue disini *WAAAAAAAAAAAADDDDDDDDDDDD?????*

Gue sempet setres, rebat (stres berad)!!! Jadi, gue ambil deh, GITAR!!! *that's one* and a glass of milk (kopi-nya????); karena konon kabarnya, segelas susu dapat memberikan ketenangan (gue rasa gue dikerjain sih sama yang buat tulisan-tulisan itu).


Tapi saudara-saudara, tidak ada yang bisa menandingi musik yang keras dan segelas air *kopinya mana????*. Jadilah, saya berjuang hari ini ditemani dengan segelas kopi dan setempat-minum air putih *tuh kopinya!!! goceng!!!*.


BANZAAAIII!!!!! *curcol banget yak??? Ih, terserah, ini kan blog gue!!! weeekkkk!!!!*

ime'...

PS: benernya yah, itu gambar seperangkat teh tarik deh, bukan kopi.... *foto kopi-nya gak ada di laptop gue... adanya di pojok noh sonoh...*...semakin gak jelas...

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

udah lama gw gak mampir sini yak? btw,itu yang di header, foto lo atau dugong?

3:25 PM  
Blogger ime' said...

foto mmm... dugong? *ngelempar ragil pake' ekor*
iye lo, dah lama gak kesini :D gue juga dah lama gak kesitu yak? :D

3:36 PM  
Anonymous titiw said...

Nyehehe.. apakah diriku sudah bercerita imelda..? karena setengah kaleng nescafe rasa mocca (yg mana berarti kagak kopi pure..) eike gak bisa bobok sampe jam setengah 4 subuh!! Demi tuhan valeria..

10:20 PM  
Blogger ime' said...

[titiw] set dah tiw. buat gue setengah kaleng nescafe rasa mocca itu nggak ada apa-apa buat gue, tiw. yang ada malah sakit perut.

ah tidak tidak... tidak bisa begitu... aku harus memberitahu rudolfo. ia tidak boleh menderita... tolong lah aku cancita... (cancita?????)

12:45 AM  

Post a Comment

<< Home