When I'm Sure I'd Wake Up Tomorrow Morning

Gue sebenarnya kepikiran dengan judul ini, karena tante gue meninggal beberapa hari yang lalu; well actually, lebih dari seminggu yang lalu, Kamis, tanggal 14 Januari 2009. Terakhir gue ngeliat tante gue adalah di kamar ICU, karena beliau mendapatkan serangan jantung. The last news i heard about her, she was transferred to VIP room; which means, she got better. But then, her condition went bad, then she passed away.


Waktu gue ke acara pemakamannya, gue menyadari bahwa tante gue ini sweet banget; and she was exactly have the same mimic with my dad. Jadi, cerita kenangan sepupu-sepupu gue, membuat gue jadi berpikir tentang papa gue, yang walaupun nggak banyak ngomong dan nggak banyak protes, gue tetep sayang sama beliau. Setiap gue mendengar cerita-cerita manis itu, nggak jarang juga gue malah meneteskan air mata; membayangkan papa gue sendiri.

Anyway, di salah satu kebaktian penghiburan yang gue hadiri, gue dengar cerita yang dilontarkan oleh pendetanya. Cerita itu adalah mengenai temannya yang heboh, namun kemudian, meninggal dalam tidurnya. So peaceful. Cerita itu juga yang membuat gue menyadari, bahwa umur itu memang nggak bisa kontrol. Itu adalah keputusannya Tuhan. Kita nggak tau sampe' kapan kita hidup. Pergi dari dunia ini, kan nggak harus selalu dengan sakit hati, sakit jiwa atau segala bentuk kesakitan lainnya kan? Pergi dari dunia ini juga bisa dalam damai, seperti itu, pergi dalam tidur.

Kenyataan itu juga, membawa gue pada pertanyaan ini: "Are you doing great with your time on earth? Or... you just wasted it?"

Rest in peace, tante Nana. We love you... we really do...

ime'...

Comments

love this question:"Are you doing great with your time on earth? Or... you just wasted it?"
thanks for sharing me...

-juwt-
ime' said…
[adit]
my very pleasure, juwet :P
Anonymous said…
*trenyuh*
ime' said…
[Ragil]
*kau yang terenyah... terpisah jarak waktu...* gileee...

Popular Posts