Travel Warning!

Setelah sekian lama gue ikutan traveling sama temen-temen gue, gue menyadari bahwa untuk travel ini, gue harus sudah mulai berhati-hati. Kenapa? Karena memang ada begitu banyak dampak yang diakibatkan oleh traveling tersebut.

Beberapa dampak yang sering gue alami setelah traveling adalah:
1. pengennya ngaplod foto terus

2. pengennya ngeliatin foto yang diaplod temen terus

3. pengen komen, nyela, ngetawain foto-foto yang udah diaplod

4. mulai ngobrolin mau ngetrip kemana via YM, twitter, bahkan fesbuk
5. mulai browsing-browsing, menyiapkan rikuest mau pergi kemana

6. mulai berandai-andai, pake' baju apa nanti kesana plus pemuda lokal yang bagaimana yang akan dijerat (jerat?)


Tahukah anda, bahwa hal-hal diatas dapat mengakibatkan anda:
1. Dipecat!

2. Nggak punya duit
3. Nggak bisa bayar internet buat browsing-browsing sama liat-liat foto orang
4. Nggak bisa bayar trip

5. Akhirnya, gak bisa berandai-andai

Oleh karena itu, gue bertekat, bahwa gue akan...


TEROUS NGETRIP MUMPUNG BISA!

hehehhe... jaya lah ngetrip maahh...

Eh ssstttt... jangan bilang kalo' gue nggak memperingati kalian yah! Memangnya kalian hari bersejarah apa harus gue peringati?

Gambar diambil dari sini

ime'...

Comments

Popular Posts