This #random thought of mine

Heyho! Long time no write.

Hari ini gue cuman mau buat #randomthought aja. Jadi, gue akan ngalur ngidul di postingan gue kali ini. Btw, gue nulis ini pakai  tab, tapi pakai bluetooth keyboard sama bluetooth mouse. Asik banget. Gue jadi berpikir untuk meninggalkan laptop gue di kantor, karena gue bisa kerja dari rumah tanpa laptop anyway. Hahahahhaa... #randomthought #nomorsatu

Gue memang mungkin telat untuk ngikutin drama Korea, dan kemarin, gue baru selesai nonton sebuah drama korea yang gue suka banget, judulnya Healer. OST-nya nggak gue temukan di iTunes, so i looked somewhere else. Gue menemukannya dan mulai men-download. I like the songs, terutama yang instrumental. It takes me somewhere out of this world, yang membuat gue jadi gundah gulana sendiri. Aneh. Gue dijinakkan sama drama Korea, bagi gue itu aneh... #randomthought #nomordua

Gue lately punya pemikiran untuk mencari pekerjaan yang lain. Well, sebenarnya pemikiran itu udah lama banget. But, everytime gue mau cabut, selalu ada sesuatu yang baru yang menantang gue, jadinya gue nggak jadi cabut. Kali ini, gue seriously memikirkannya. I have another option, tapi, gue lagi dongkol banget dengan option yang ini, karena semrawut dan gue nggak suka dengan orang yang suka merendahkan orang Indonesia. Apalagi kalau orang itu adalah orang bule. Gue mengerjakan isu ini udah bertahun-tahun, dan yang membuat gue kesal kadang-kadang adalah karena bagi orang luar, orang dari negara berkembang itu pasti tertinggal banget deh. Kalau dengan yang sesama negara berkembang, fakta kalau gue itu perempuan, kadang membuat mereka superior. Gue memang bukan tipe orang yang mau mengalah begitu saja, apalagi kalau kita bicara soal kemampuan otak, tapi kalau gue memang nggak ngerti, gue akan bilang gue nggak ngerti. Cuman, jangan setelah gue bilang gue nggak ngerti, kemudian dikait-kaitkan dengan fakta gue perempuan. Rasanya.... kesal.... #randomthought #nomortiga

Am still thinking of traveling solo. Gue rindu traveling, tapi yang gue sendirian, I want to enjoy the travel myself. Sebenarnya, mungkin bukan itu juga sih... Gue merindukan traveling solo, karena gue merindukan satu suara yang janjiNya tidak pernah tidak ditepati, dan suaraNya merdu sangath. Dan gue rindu itu... #randomthought #nomorempat

Gue rindu Amerika. Gue rindu Charleston, walaupun itu kota mahal bingits, gue rindu Washington DC, Atlanta, New York, San Fransisco. Gue rindu Central Park. It was the greatest moment of my life, walaupun saat itu gue harus menghemat luar biasa karena memang uang yang dikasih nggak seberapa. I love the feeling, I love the experience, and I love everything in between.... I don't know whether I can go back to America, but I wish I could.... Tuhan, can I go there, please? #randomthought #nomorlima

Gue rindu Korea. Sebuah negara yang setidaknya dalam setahun gue bisa dua kali bolak-balik. It feels like home whenever I go to Korea. Memang gue nggak pernah bisa melihat banyak kalau gue di sana, tapi, I like the feeling. I like the food, I like the fact bahwa gue harus jalan kaki atau naik kendaraan umum di sana, I like the cold in the winter, I like everything about it. Tapi masalahnya, gue nggak bisa bahasa Korea... #randomthought #nomorenam

Pada dasarnya, sebenarnya gue cukup bosan. Laporan yang gue kerjakan sangat berantakan, tidak terstruktur, dan gue harus mencari informasi lain di luar informasi yang ada. Gue nggak suka dengan cara Team Leader ini melakukan pekerjaannya. Faktanya adalah gue harus menyelesaikan laporan ini paling nggak hari ini atau besok, dan I'm not in the mood for that. Pilihannya adalah gue melakukan sesuatu yang gue suka, dan meninggalkan pekerjaan ini sejenak, lalu gue mulai lagi, atau ya gue kerjakan tapi dengan banyak complain.... Gue perlu sesuatu yang bisa get rid of this silly things from me... mungkin gue baca buku aja kali ya... #randomthought #nomortujuh

Gue rindu my curiosity. Lately gue merasa, gue nggak lagi curious. Gue lebih suka di rumah, karena gue malas buang uang di tempat lain. Bagi gue, there is no where comfortable than home, more specific, my room. I found my peace in here, and I feel safe, sesuatu yang gak bisa ditukar dengan apa pun juga. Ada lagi satu tempat, lounge sebuah hotel di Jakarta, namanya Morissey. Gue suka banget lounge di situ. Setiap gue malas kerja di kantor, gue akan pindah ke situ. Tapi masalahnya, makanannya mahal bingits, gue bisa abis lebih dari 200 ribu setiap gue ke situ, hanya untuk mendapatkan secangkir cappucino, kiwi mojito, dan satu porsi sandwich... I miss my curiosity.... #randomthought #nomordelapan

Gue pengen banget punya stamina untuk lari seperti dulu lagi, di mana gue bisa lari 10k, 11k. Sekarang susah banget buat gue lari non-stop 3k aja... I miss running, but the fact that I'm currently cannot run as good as previous days, it makes me really sad... #randomthought #nomorsembilan
Gue merasa saat ini gue lagi ada pada musim yang pengennya instant. Gue pengen semua kesedihan, kegalauan, dan semua ke-an lainnya, segera hilang... It breaks my mood, really... and I hate that, trully.... #randomthought #nomorsepuluh

I wish to know more things. I wish I understand more. I wish I can create more. I wish I know myself a little bit more. Rasanya, kok gue mentok ya.... ani... there must be something more than this... I know that for sure... #randomthought #nomorsebelas #closing

ime'

Comments

Popular Posts