Simply Different

Hi! It's been a long time ago since the last time i posted to this blog :)

Gue nggak akan banyak nulis sih sekarang. Gue cuman pengen posting sebuah foto, yang sebenarnya adalah edisi lama, but it's one of my favorites.


Foto ini diambil di salah satu kuil di Singapura, dan terletak di bilangan China Town. It's actually the biggest temple in the area, dan terakhir gue ke sana, kamera gue, Bebi, was broken dan gue nggak bisa ngambil banyak gambar. Bulan Maret kemarin, gue mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi kuil yang sama, dan kali ini, gue ditemani Bebi dan Unyil (my new 55-250 mm lens).

Alasan mengapa gue ambil foto ini adalah karena gue melihat cawan-cawan kecil ini benar-benar serupa, dan dijejerkan dalam satu barisan khusus. It reminded me of us, human. Walaupun kita diciptakan sama, sebagai manusia, yet, we are completely different. Kita punya kekuatan kita masing-masing, dan kita punya karakter masing-masing untuk menjadi seseorang sesuai dengan alasan mengapa kita diciptakan.

Itu sebabnya, gue memberikan judul pada foto ini 'Simply Different', karena walaupun kita 'berpakaian' serupa, pada intinya, kita tetap berbeda secara unik.

So, enjoy your uniqueness.

ime'...

Comments

Popular Posts