Another #randomthought of mine

Wahai temans yang budiman, kembali gue pengen menuliskan my #randomthought

Sebuah lagu 'Eternal Memory' yang lagi gue dengar ini membuat gue merasa gatal, ingin melakukan sesuatu yang baru. I mean, I have enough of all these. Gue tapi nggak tahu dimana dan bagaimana gue bisa menemukan sesuatu yang baru itu... #randomthought #nomorsatu

Kalian pernah berpikir untuk pindah haluan sejenak dari apa yang selama ini kalian lakukan? I'm thinking of that actually, but I just don't know what. Apakah perlu untuk gue melakukan traveling solo? #randomthought #nomordua

Gue sedang memikirkan sebuah perubahan dalam pekerjaan gue. Jelas banget gue nggak bisa stay di sini terus. Bukan masalah personal atau apa, tapi rasanya, memang sudah waktunya gue move on. Gue sedang memikirkan sebuah yayasan yang bergerak secara real ke lapangan, ketemu komunitas yang beneran, dan nggak main di daerah abu-abu. I want to be in that activities. Melihat orang yang lebih susah dari gue, sepertinya membuat gue lebih bangun dan jadi lebih bersyukur. Gue juga nggak bilang bahwa gue punya segalanya. It's just, gue merasa hidup gue kayaknya kurang meaningful ya...  I don't think I can comprehend any longer... #randomthought #nomortiga

Gue sempat bertanya-tanya, kenapa gue nggak seperti orang normal yang lainnya? Yang bisa santai-santai aja makan gaji buta, dan selalu punya kesibukan untuk menghabiskannya. At this moment, I'm actually tired... #randomthought #nomorempat

Gue bosan... #randomthought #nomorlima

ime'...

Comments

Popular Posts